Wanita dibully sampai pingsan di Makassar (pojoksatu)

Diduga Rebut Pacar Teman, Wanita Cantik Dibully sampai Pingsan

Kamis,14 Juni 2018 - 19:21:10 WIB Di Baca : 38092 Kali

Riauaktual.com - Video sekelompok remaja membully seorang wanita cantik viral di media sosial. Diduga, korban dibully lantaran merebut pacar pelaku yang tak lain adalah temannya sendiri.

Korban dibully dan dianiaya hingga terkapar di tanah. Korban tak berdaya hingga jatuh pingsan. Namun pelaku tak menghentikan aksinya. Mereka justru menertawakan korban.

Loading...

Korban yang mengenakan kaos putih dan cardigan warna ungu serta jeans celana panjang berwarna hitam, terlihat lunglai dan kesulitan bernafas.

Remaja putri itu terlentang, kemudian para pelaku mengelilinginya sambil tertawa dan menyanyikan sebuah lagu untuk menyindir korban.

Tak sampai di situ, salah satu pelaku tampak mengangkangi korban.
Korban yang kelelahan akhirnya pingsan. Pelaku kemudian menarik dan menyeret tangan korban.

Pelaku lain menyarankan agar korban diberi air minum. “Woi belikangi itu air minum, kasi bukami, dari pada mati anakna orang,” ucap salah satu pelaku dengan logat khas Makassar.

Namun tak satu pun dari mereka yang memberi minum. Sebaliknya, para remaja putri itu terus-terusan membully korban meski dalam keadaan pingsan.

Akun Instagram @yuni_rusmini yang mengunggah video tersebut mengatakan, insiden ini terjadi di Lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu 12 Juni 2018.

“Perempuan ini di bullying oleh beberapa temannya, parahnya lagi korban yang lemah fisiknya pingsan dan terus dibullying oleh temannya. Ada yg kenal dan tau?,” tulis Yuni Rusmini.

Video ini mendapat komentar dari warganet. Mereka mencibir dan menghujat para pelaku yang tidak manusiawi.

“Dasar g punya moral ank sekarang pada sekolah ap ndak seh g tau aturan,” komentar @diah_yulie.

“Klo adek gw yang diginiin bakalan hancur pipinya tuh cwk2 dasar bnke,” imbuh @andy_kiik29.

“Kalau kejadian depan mata langsung, bakal aku hajar mereka. Kalau merasa punya nyali jangan ngajak temen, tapi sendiri,” komentar @arichawahyudi_.

“Klo gue liat sih dah gue siram tuh mnusia2 tlol pake aer cabe,” tandas @tiaraluthfii.

Sumber : pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com