Sekelompok Begal Bersamurai Serang Pemotor di Bandung. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Sekelompok Begal Bersamurai Serang Pemotor di Bandung

Kamis,14 Juni 2018 - 11:49:44 WIB Di Baca : 15868 Kali

Riauaktual.com -  Seorang pemotor menjadi korban pembegalan di jalan pertigaan Cangkuang arah Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 13 Juni 2018  sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Video detik-detik saat kejadian terekam kamera pengawas CCTV kemudian beredar di media sosial usai di unggah oleh akun Instagram bernama @agunkska pada hari yang sama.

Loading...

"Begal di Cangkuang kemarin, kebetulan adik saya korban, mohon hati-hati, jangan keluyuran malem" tulis agung pada keterangan video.

Dalam video tampak korban saat itu diduga sedang membeli sesuatu pada seorang penjual keliling di pinggir jalan. Tiba-tiba sekelompok begal bermotor mendatangi korban lalu menganiayanya. Tampak juga salah satu berandalan pemotor tersebut membawa senjata tajam berjenis samurai untuk mengancam sang korban.

Saat dianiaya, korban terlihat berhasil berlari dan meninggalkan motornya di pinggir jalan saat dikerumuni para begal tersebut. Saat korban menjauh dari motornya, terlihat seorang begal mengambil barang dari motor korban. Tak lama kemudian berandalan bersamurai tersebut kabur meninggalkan lokasi.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Hingga berita ini dibuat, tayangan itu sudah ditunton 7 ribu warganet.

Sumber : krminologi.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com