Jenguk Keluarga Eva Yuliana, Kapolres Kuansing Berikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai

Jenguk Keluarga Eva Yuliana, Kapolres Kuansing Berikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai
Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto bersama Ketua bhyangkari saat mengunjungi Kediaman Eva Yuliana mengantar sembako

Riauaktual.com - Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, Sik Kamis (7/6/2018) sore kemarin mengunjungi kediaman Eva Yuliana warga kurang mampu yang sempat viral dimedsos pekan lalu.

Kapolres Kuansing, hadir bersama ketua Bhayangkari cabang Kuansing, kedatangan keduanya adalah bentuk keprihatinan terhadap keluarga yang tidak mampu tersebut.

Kepada keluarga Eva, Fibri memberikan bantuan sembako dan uang tunai. Kegiatan Bakti Sosial ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72.

Saat wartawan bincang-bincang dengan Fibri, Rabu kemarin di ruang kerjanya ia mengatakan akan mengunjungi kediaman Eva ini jika ada waktu luang. 

Berselang sehari, ucapan itu ia buktikan dan mendatangi tempat tinggal Eva. 

Eva Yuliana dan Marjono beserta 4 orang anaknya tinggal di gubuk kayu di lahan kebun karet milik Nasri, tepatnya di belakang gardu PLN, Kelurahan Sei Jering, Kecamatan Kuantan Tengah.

Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, Sik pada kunjungan bakti sosia ini, juga didampingi Kasat Sabhara Polres Kuansing, AKP Afrizal. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index