Bos Ducati: Terima Kasih Lorenzo

Bos Ducati: Terima Kasih Lorenzo
Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor Holding mengeluarkan pernyataan resmi terkait kesepakatan yang terjalin antara Jorge Lorenzo dan tim Repsol

Riauaktual.com - Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor Holding mengeluarkan pernyataan resmi terkait kesepakatan yang terjalin antara Jorge Lorenzo dan tim Repsol Honda. Dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (6/6/2018), dia mengucapkan terima kasih kepada X-Fuera atas komitmen yang telah dibuat sejak tiba di tim Ducati Corse pada tahun lalu.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jorge Lorenzo atas semua upaya dan komitmen yang telah dia buat selama menjadi pembalap Ducati dan khususnya untuk kemenangannya yang luar biasa pada Minggu lalu di Mugello, yang akan turun dalam sejarah sebagai salah satu prestasi balap legendaris perusahaan kami," kata Domenicali.

Domenicali menambahkan Lorenzo merupakan pembalap hebat dan telah melakukan hal yang luar biasa bersama motor Desmosedici GP18. Meskipun dia membutuhkan waktu lama untuk menemukan perasaan yang tepat dengan motor, namun tim mencoba untuk melakukan segala kemungkinan untuk membuatnya berada dalam posisi meraih kemenangan.

"Saya berharap di sisa putaran musim ini, Lorenzo dapat berjuang untuk gelar juara dunia bersama rekan satu timnya Andrea Dovizioso," harap Domenicali. 

Mengenai pengganti Lorenzo, tim Ducati tak membutuhkan waktu lama untuk menentukannya. Danilo Petrucci pun terpilih untuk menjadi mitra Dovizioso pada tahun depan. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index