Sebelum Viral, Ternyata Kapolres Kuansing Jauh Hari Telah Mengunjungi Keluarga Eva Yuliana

Sebelum Viral, Ternyata Kapolres Kuansing Jauh Hari Telah Mengunjungi Keluarga Eva Yuliana
Kasat Shabara bersama beberapa orang personil saat mengantar bantuan ke kediaman Eva Yuliana

Riauaktual.com -  Jauh hari sebelum Keluarga Marjono dan Eva Yuliana viral di media sosial, karena tempat tinggalnya yang tidak memungkinkan untuk dihuni. Ternyata Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SIK sudah lebih dulu mengunjungi keluarga tersebut.

Hal ini diungkapkan Fibri, saat wartawan bincang-bincang bersamanya di ruang kerjanya, Rabu (6/6/2018) siang. 

Penuturan ini dibeberkan Fibri, ketika wartawan memperlihat foto kunjungan beberapa orang anggota Polres, yang mirip dirinya, saat mengantar bantuan ke kediaman Eva Yuliana.

"Ini kasat Shabara. Sebelumnya saya sudah pernah kesana, sebelum mereka ini viral. Namun rencananya saya mau kesana lagi. Kalau ada waktu luang, hari ini saya akan berkunjung," ujarnya kepada wartawan.

Orang nomor satu dijajaran Kepolisian ini, pada kesempatan itu sempat mengungkapkan rasa keprihatinannya. Terutama sekali ketika melihat ke empat anak Eva Yuliana, yang masih kecil-kecil.

"Ya kasihan kita, mereka masih kecil-kecil sudah dihadapkan dengan kondisi demikian," ungkapnya.

Untuk diketahui, keluarga Eva Yuliana ini menjadi viral dimedia sosial atas kondisi tempat tinggalnya, setelah diposting salah seorang warga Kuansing, melalui akun facebook nya hingga mendapat tanggapan dari berbagai kalangan. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index