Lpjk Riau santuni puluhan anak yatim

Kamis,31 Mei 2018 - 18:11:40 WIB Di Baca : 838 Kali

Riauaktual.com - Keluarga besar Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Riau, Rabu (30/5) kemarin mengelar acara berbuka pusa bersama dengan  badan usaha, Asosiasi profesi dan masyarakat jasa kontruksi   serta anak yatim bertempat di hotel Pangeran Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan santunan kepada sebanyak 70 orang anak yatim yang berasal lingkurang kantor LPJK Provinsi Riqu. Lingkungan para pengurus dan karyawan serta dari 3 Panti asuuhan yang ada di Pekanbaru.

Loading...

Selain pengurua dan keluarga besar LPJK Provinsi Riau, anak yatim serta para mitra atau badam usaha, hadir juga  pengurus LPJK Pusat dan kabupaten/kota se Provinsi Riau serta perwakilan pihak pemerintah.  

Ketua LPJK Provinsi Riau  H Aswandi SE  dalam sambutannya pada acara tetsebut mengatakan ucapan rasa syukur atas terselengaranya acara berbuka bersama tersebut dalam upaya mempererat hubungan silahturahim antara pengurus, karyawan dan keluarga serta pihak terkait dalam upaya membangun kekerabatan yang lebih baik lagi.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada  pihak pemerintah atas kepercayaaan yang dibetikan dalam memimpin LPJK Riau.

"Ini meruapakan suatu kehormatan bagi kami untuk mensuksekan 5 tugas pokok LPJK Provindi Riau.
Dengan suksrsnya 5 tugas pokok tersebut maka sukses jugalah kesejahteraan masyarakat," ujar Aswandi.

Disamping. Ia juga mengatakan dalam acara buka betsama ini. LPJK Provinsi Riau juga akan menyerahkan santunan kepada anak yatim, yang dana didapat dari keihlasan pengurus dan karyawan dengan menyisihkan setiap gajinya setiap bulan.

"Dan alhamdulilah terkumpul sebesar Rp 31.500.000, yang akan diserahkan 70 orang anak yatim yang berasal dari tempat tinggal pengurus, karyawan dan dan lingkungan kantor setta dari tiga panti asuhan di Pekanbaru." Katanya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Jamaluddin Yahya MA. Dalam tausiahnya ia menyampaikan tentang keutamaan bulan ramadann dan mengajak umat islam yang hadir pada acara tersebut untuk memperbanyak amalan di bulan yang penuh barokah ini. (AR)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com