Guardiola Janjikan Madrid Tak akan Quattrick Liga Champions

Guardiola Janjikan Madrid Tak akan Quattrick Liga Champions
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Foto/Reuters

Riauaktual.com - Meski menjadi rival Real Madrid sejak menjadi pemain hingga pelatih, manajer Manchester City, Pep Guardiola, tetap memberikan penghormatan kepada skuat asuhan Zinedine Zidane.

Kendati demikian, Guardiola berjanji, Madrid tidak akan bisa meraih gelar Liga Champions yang keempat kalinya berturut-turut. Cukup Kiev jadi kenangan manis El Real.

"Mereka telah menunjukkan kualitas, kami salut kepada Madrid. Kami akan mencegah mereka meraih gelar yang keempat berturut-turut,"  kata Guardiola seperti dilansir Marca.

Guardiola bukan hanya menyoroti Madrid, tapi juga mantan timnya Barcelona. Sebenarnya skuat asuhan Ernesto Valverde juga tak kalah memukau di musim 2017-2018. 

Juru taktik 47 tahun itu menegaskan, masih banyak senjata yang dimiliki Barcelona. Sepakbola tidak akan berakhir jika tidak ada Xavi Hernandez atau Andres Iniesta.

"Barcelona juga memiliki musim yang hebat, banyak senjata yang mereka miliki. Sepakbola tidak berakhir dengan dua, tiga atau empat orang seperti Xavi dan Iniesta," ungkapnya. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index