Karius Langsung Ditawar Klub Lain Usai Bikin Blunder di Final Liga Champions

Karius Langsung Ditawar Klub Lain Usai Bikin Blunder di Final Liga Champions
Loris Karius (Foto: Reuters)

Riauaktual.com - Blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, di partai final Liga Champions 2017-2018, lekas membuat dirinya menjadi sorotan dunia. Meski banyak yang menilai kalau karier Karius terancam setelah melakukan blunder tersebut, namun bukan berarti sudah tidak ada klub yang menginginkan jasa penjaga gawang asal Jerman itu.

Karius nyatanya mendapatkan tawaran kontrak dari klub yang berada di kasta ketiga sepakbola Italia (Serie C), Rimini FC. Presiden klub Rimini FC, Giorgio Grassi, secara terbuka memberikan undangan kepada Karius untuk mengunjungi kota Rimini dan menerima jamuan darinya. Grassi mengaku memberikan undangan tersebut untuk menyemangati Karius yang sedang terpuruk.

Loris Karius dan Gareth Bale

Grassi menilai kalau Karius akan menerima pukulan besar karena penampilan mengecewakannya di partai final Liga Champions. Maka dari itu, ia mengajak Karius untuk bergabung ke klubnya guna mengembalikan kembali semangatnya dan bangkit dari keterpurukan. Grassi menganggap kalai Rimini akan menjadi klub yang cocok untuk Karius.

“Pada 22 Juni, Loris Karius akan berusia 25 tahun. Saya ingin menjamu penjaga gawang Jerman itu untuk beberapa hari di Rimini, sebuah kota yang ramah, yang selalu dikunjungi oleh orang-orang senegaranya, laki-laki dan perempuan,” ujar Grassi, menukil dari Give Me Sport, Rabu (30/5/2018).

Loris Karius

“Saya ingin menawarkan hadiah untuk ulang tahunnya, kontrak setahun dengan Rimini FC, klub yang ideal untuk menemukan kembali ketenangan, kepercayaan diri, dan kekuatan untuk menggapai mimpinya,” tandas Grassi. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index