Neymar: Saya ke Real Madrid, Itu Omong Kosong!

Neymar: Saya ke Real Madrid, Itu Omong Kosong!
Neymar - Penggawa Paris Saint-Germain (asa.com)

Riauaktual.com - Rumor transfer Neymar ke Real Madrid musim panas ini sepertinya mulai mereda menyusul pernyataan tegas sang bintang menanggapi spekulasi tersebut.

Dikutip dari Goal, bintang Paris Saint-Germain itu kini berani langkah mengatakan jika kepindahannya ke Real Madrid sebagai ‘omong kosong’.

Padahal sebelumnya, pemain internasional Brasil itu terus dihubungkan ke raksasa ibukota Spanyol itu sejak awal tahun ini.

Namun, berbicara kepada media lokal di Rio de Janeiro, Neymar menepis desas-desus yang menghubungkannya dengan juara Liga Champions musim 2017/18 itu.

“Fokus saya sekarang ada di timnas Brasil,” katanya. “Mereka mengatakan omong kosong. Tidak layak untuk dijawab,”

Kiprah musim debut Neymar di PSG sendiri berakhir secara anti-klimaks setelah pemain termahal sejagat itu mengalami cedera parah akhir Februari lalu.

Namun, sebelum dihampiri cedera, penampilannya bisa dibilang mengesankan dengan mengemas 28 gol dari 30 penampilannya bersama Les Parisiens sepanjang musim ini.

PSG sendiri sukses menyabet treble winner domestik setelah menjuarai Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue. (Wan)

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index