Berburu Diskon Servis Mudik Mobil Toyota, Kira-Kira Segini Biayanya

Berburu Diskon Servis Mudik Mobil Toyota, Kira-Kira Segini Biayanya
Foto: palmerstoyota.com

Riauaktual.com - Berburu promo diskon servis bisa dilakukan jelang mudik. Pasalnya, sejumlah bengkel memberlakukan hal itu, salah satunya Toyota melalui Bengkel Tunas Toyota.

Diskon dalam program Pre-Holiday dan Holiday Campaign ini antara lain bisa ditemui di Bengkel Tunas Toyota Bintaro. Menariknya, diskon berlaku makin besar jika usia mobil makin tua.

"Kendaraannya (usinya) lebih besar dari lima tahun (lebih kurang 100.000 km) dapat diskon jasa 25 persen. Biasanya sih yang 60.000 km, 70.000 km, 80.000 km (20 persen) iya," kata Kepala Bengkel Tunas Toyota Bintaro Wilhelmus Kado.

Selain diskon untuk biaya jasa servis, promo Pre-Holiday dan Holiday Campaign juga berlaku untuk penggantian pelumas.

Bukan hanya pelumas mesin, melainkan juga untuk transmisi dan gardan atau diferensial. Potongan untuk pelumas produk Toyota Motor Oil ini hingga 20 persen.

"Yang dipakai Toyota Motor Oil, ada sintetis, ada untuk diesel juga. Blast ke costumer menawarkan program ini, (berdasarkan) di database costumer kami," tambahnya.

Lalu berapa kira-kira biaya yang mesti dikeluarkan? Bengkel Tunas Toyota Bintaro sendiri memberlakukan paket-paket berdasarkan tipe mobil. Misalnya saja harga sebelum diskon untuk Avanza, Rush, Innova, dan Fortuner.

Harga servis sebelum diskon atau harga normal jasa itu sendiri masing-masing di kisaran Rp 400 ribu, Rp 500 ribu, Rp 600 ribu, dan Rp 800 ribu. Biaya ini bisa sedikit lebih tinggi pada kilometer tertentu. Lalu dengan adanya promo diskon, maka masing-masing bisa dikurangi seperempat dari total biaya.

Promo Pre-Holiday dan Holiday Campaign ini sendiri berlaku untuk pemilik Toyota secara umum, tidak terbatas yang menjadi konsumen Bengkel Tunas Toyota.

"Pre Holiday Campign ini tetap bisa, meski tidak beli di Tunas Toyota. Promonya sendiri berlaku 7 Mei sampai 2 Juni 2018. Untuk jam kerja, tetap dari pukul 08.00 sampai 16.00," kata dia.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index