Tertidur, TNI Ini Kaget Dengar Ledakan di Ruangannya

Tertidur, TNI Ini Kaget Dengar Ledakan di Ruangannya
TNI kaget dengar suara ledakan. Photo : Facebook Eris Riswandi.

Riauaktual.com - Tentara Nasional Indonesia atau TNI merupakan alat pertahanan negara. Jika ada suatu hal yang mengancam kedaulatan negara Indonesia, maka TNI akan selalu berada di baris terdepan sebagai pelindung negara. Mereka mengabdi dengan tulus kepada rakyat, bangsa dan negara Indonesia.

Memiliki tugas yang berat dan serius, tidak lantas membuat para TNI melupakan sisi humoris dalam diri mereka. Sama seperti orang pada umumnya, mereka pun masih saling bercanda satu sama lain. Bahkan terkadang melakukan hal-hal konyol bersama-sama. Seperti yang terekam dalam video berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat seorang TNI yang sedang tertidur pulas di ruangannya. Mengetahui temannya tertidur, ia pun memutuskan untuk mengerjainya. Ia meminta seorang bocah laki-laki untuk memasang petasan tidak jauh dari tempat temannya itu tertidur.

TNI kaget dengar suara ledakan.

Bocah kecil itu pun melakukannya. Tak lama, petasan pun meledak. Suara ledakan yang lumayan kencang menggema di seluruh ruangan. TNI yang sedang tidur tadi pun langsung kaget dan lompat dari tidurnya. Reaksi TNI ini sangat lucu dan di luar dugaan temannya.

Video ini semakin menjadi viral di dunia maya setelah diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi. Apalagi setleah melihat videonya, sebagian warganet pasti dibuat tertawa melihat reaksi TNI yang kaget karena suara ledakan petasan tersebut. Penasaran seperti apa reaksi konyolnya? Simak videonya berikut ini.

 

 

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index