Mohamed Salah Alami Cedera Serius

Mohamed Salah Alami Cedera Serius
Photo : REUTERS/Hannah McKay. Winger Liverpool, Mohamed Salah mengalami cedera di final Liga Champions

Riauaktual.com - Winger Liverpool, Mohamed Salah mengalami cedera serius. Bahunya bermasalah saat turun melawan Real Madrid dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Salah akhirnya harus ditarik keluar lapangan ketika pertandingan memasuki menit 31. Dia tak kuat menahan rasa sakit pada bagian bahu usai terlibat insiden dengan kapten Madrid, Sergio Ramos.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sempat memaksakan diri untuk terus bermain. Namun, tak berselang lama dia terduduk dan memberikan tanda tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan jika cedera yang dialami Salah sangat serius. Bagian tulang bahunya dalam kondisi mengkhawatirkan sehingga harus langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

"Ini adalah cedera serius, cedera serius," ujar Klopp, seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Dia sekarang ada di rumah sakit untuk menjalani X-ray. Bagian tulang atau bahunya sendiri tidak terlihat dalam kondisi baik," imbuhnya.

Momen menyentuh terlihat ketika Salah hendak meninggalkan lapangan. Dia menangis karena kecewa tidak bisa berjuang bersama-sama hingga 90 menit waktu pertandingan selesai.

Pertandingan final Liga Champions sendiri berakhir untuk kemenangan Madrid. Wakil Spanyol itu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

 

Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index