Photo : REUTERS/Hannah McKay Dow. Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos

Bantingan SmackDown Sergio Ramos Bikin Mohamed Salah Nangis

Minggu,27 Mei 2018 - 05:41:55 WIB Di Baca : 1080 Kali

Riauaktual.com - Mohamed Salah cuma bisa tampil 31 menit pada laga final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Pemain asal Mesir itu harus ditarik keluar karena tidak kuat menahan rasa sakit di bahunya. Sempat memaksakan bermain beberapa menit, namun dia menyerah.

Loading...

Salah mendapatkan cedera pada bagian bahunya karena mendapat bantingan ala SmackDown dari bek Madrid, Sergio Ramos. Tangan kedua pemain saling berkaitan hingga akhirnya terjatuh.

Ramos yang berupaya merebut bola dari Salah tidak melepaskan kaitan tanggannya hingga saat mereka terjatuh. Alhasil, bahu Salah terkilir akibat terkena timpaan tubuh Ramos.

Saat berjalan meninggalkan lapangan, Salah mengeluarkan air mata. Pemain berusia 25 tahun itu sangat menyesal tidak bisa melanjutkan pertandingan penting kali ini.

Di media sosial, ramai orang membicarakan insiden Salah dan Ramos. Banyak yang menunding kapten Madrid bermain kotor karena sengaja melakukannya.

 

 

Sumber : pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com