Mucikari Ini Dibekuk saat Antar Tamu ke Pelanggan di Hotel

Mucikari Ini Dibekuk saat Antar Tamu ke Pelanggan di Hotel
Mucikari yang diamankan polisi saar mengatar PSK ke pelanggan di hotel. Koran SINDO/Nila

Riauaktual.com - Polres Karawang menangkap tangan seorang mucikari K (40) alias Engkus saat sedang transaksi prostitusi di salah satu hotel di Karawang, Jumat (25/5/2018) malam. Tersangka ditangkap usai mengantarkan PSK asuhannya  ke kamar hotel. Dari tangan tersangka polisi mengamankan kuitansi hotel dan juga handphone.

"Tersangka kami tangkap dalam operasi Pekat Lodaya 2018 oleh Tim Unit IV PPA Di salah satu hotel di Karawang. Tersangka ini memang sudah menjadi target operasi kita karena melakukan kegiatan prostitusi diberbagai hotel," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Sabtu ( 26/5/2018).

Menurut Slamet penangkapan bermula ketika salah satu anggota Tim Unit IV PPA melakukan penyamaran dengan berpura-pura memesan wanita melalui saluran telepon. Akhirnya disepakati tarif sekali kencan sebesar Rp500 ribu. Tersangka kemudian datang dengan seorang PSK ke kamar hotel. Atas jasanya tersangka mendapat uang tip Rp100 ribu.

"Setelah selesai transaksi tersangka langsung kami tangkap tanpa perlawanan. Tersangka ini mucikari yang beroperasi di hotel-hotel di Karawang. Jaringannya cukup banyak dan melayani panggilan melalui telpon," pungkasnya. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index