Lawan Liverpool, Real Madrid Merasa Banyak Musuh

Lawan Liverpool, Real Madrid Merasa Banyak Musuh
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Photo : REUTERS/Michael Dalder

Riauaktual.com - Real Madrid berhadapan dengan Liverpool dalam laga final Liga Champions di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, Minggu dini hari WIB 27 Mei 2018. Jika menang, mereka akan jadi tim ke-4 di Eropa yang bisa menjadi juara tiga kali secara beruntun.

Akan tetapi, Madrid justru merasa punya banyak musuh menjelang pertandingan berlangsung. Dikatakan Sergio Ramos, orang-orang berharap Los Blancos dikalahkan oleh Liverpool.

"Orang-orang tidak menghargai kita, tapi kami menutup telingan dan melanjutkan pekerjaan kami," ujar Ramos, seperti dikutip dari Marca.

Satu hal yang membuat Ramos termotivasi jelang pertandingan adalah membungkam sikap sinis orang-orang yang memusuhi Madrid.

"Kami merasa sedikit tersakiti, tetapi ketika pesaing Anda mendapat sorotan lebih lalu Anda bisa menang, itu akan memberi kebanggaan lebih lagi," tuturnya.

Kapten Madrid itu meminta rekan-rekannya untuk tetap semangat. Karena secara rekam jejak perjalanan di Liga Champions musim ini, Los Blancos sudah melakukan banyak pencapaian bagus.

Karena di babak sebelumnya mereka mampu menang atas tim papan atas Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munich, dan Juventus. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index