Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE, MM didampingi Kadisdukcapil Renaldi, S.Sos dan Sekdakab Bengkalis Bustami MY, sedang mengecek alat elektronik pencetak nomor antrian pengunjung

Bupati Bengkalis "Menyentil" Sikap Manajemen PT. Muriniwood Indah Industri

Jumat,25 Mei 2018 - 16:51:17 WIB Di Baca : 1390 Kali

Riauaktual.com -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE, MM, "Menyentil" keputusan PHK oleh manajemen PT. Muriniwood Indah Industri (PT.MII) terhadap puluhan karyawannya beberapa waktu lalu.

"Saya minta kepada Kadisnakertrans Ridwan Yazid (datang kesamping Bupati) guna melakukan koordinasi ke perusahaan, karena ini korelasinya kemanusiaan. Ini luar biasa, kasian anak-anak yang saya dapat informasi tidak bisa sekolah," cecar bupati disela kegiatan beliau di Mandau, Jum'at (25/5/2018).

Loading...

Apalagi, sambung Bupati, keberadaan PT. Muriniwood sudah berlangsung lama di Duri, tetapi sepertinya sampai hari ini belum ada  kontibusinya dengan Kabupaten Bengkalis, "ya kan pak...?," tanya Bupati pada Kadisnakertrans.
Seumpama hal yang sama terjadi kepada keluarga pihak perusahaan, bagaimana perasaan mereka..?," cetus Bupati.

Sementara Kadisnakertrans A.Ridwan Yazid, S.Sos mengatakan, pihaknya sudah mengurus permasalahan itu, dan sudah melayangkan surat ke perusahaan, agar ditunda pengosongan rumah karyawan.

"Manajemen PT.MII bandel, sayapun pusing memikirkannya, sudah kami upayakan, paling tidak setelah siap lebaran kan masih bisa, tapi mereka tetap bandel," terang Ridwan Yazid.

Untuk diketahui puluhan karyawan yang di PHK  bersama anak dan istri, masih bertahan di kantor Disnakertrans Bengkalis, dari Kamis malam kemarin. (JL)

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com