Ilustrasi. Foto: pixabay

Lima Hal Ini Haram Dilakukan Saat Sedang Bercinta

Kamis,24 Mei 2018 - 00:51:58 WIB Di Baca : 752 Kali

Riauaktual.com - Romantisme yang telah tercipta bisa langsung berubah hambar saat pasangan membicarakan tentang beberapa hal ketika sedang berhubungan seksual. Jika perkataan yang diucapkan tepat, bisa saja hubungan seksual menjadi lebih panas, tapi bagaimana jadinya jika yang dikatakan membuat mood drop.

Salah-salah yang ada pasangan langsung menyudahi permainan. Dilansir Metro, berikut ini 5 perkataan atau sikap yang sebaiknya dihindari kalau tak ingin hubungan seksual disudahi begitu saja.

Loading...

Tertawa

Boleh saja tertawa tapi jangan berlebihan yang cenderung seperti sedang meremehkan pasangan. Bisa jadi pasangan akan tersinggung dan menyudahi hubungan seksual yang tengah berlangsung.

Hubungan yang lalu

Jangan pernah menanyakan tentang hubungan pasangan yang telah lalu apalagi jika sedang bercinta. Hal ini hanya akan membuat pasangan tak lagi memiliki mood untuk bercinta.

Ajakan bercinta

Jangan ucapkan kata-kata yang umum dikatakan banyak orang hingga terdengar begitu murahan. Hindari kata-kata seperti 'kemarilah.'

Rayuan murah

Dirty talk biasanya bisa membuat hubungan seksual memanas, tapi tidak seperti,'apa kamu suka itu baby?' atau 'aku suka pussymu.'

Baca puisi

Seromantis apapun dan meskipun menjadi penggemar karya sastra, jangan pernah bacakan puisi saat sedang di atas ranjang. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com