JE-MM Akan Kerahkan 30 Ribu Massa Kampanye di Pekanbaru

JE-MM Akan Kerahkan 30 Ribu Massa Kampanye di Pekanbaru
Ketua penanggung jawab tim pemenangan Pilgub JE-MM, Sondia Warman SH. FOTO: doc ra

PEKANBARU, RiauAktual.com - Ketua penanggung jawab tim pemenangan Pilgub JE-MM, Sondia Warman SH, mengakui pelaksanaan kampanye putaran terakhir dilaksanakan di Kota Pekanbaru di lima titik. Jadwal kampanye akbar putaran terakhir dilaksanakan pada 31 Agustus 2013. Untuk memenangkan JE-MM ini akan hadirkan 30 ribu masa saat pelaksanaan kampanye akbar.

"Kita dari tim pemenangan JE-MM di Kota Pekanbaru, punya tanggung jawab memenangkan dan memeriahkan pelaksanaan kampanye akbar di Kota Pekanbaru. Kampanye pemenangan JE-MM diketuai langsung oleh Sekretaris Ketua DPD PKS Pak Syamsudin," kata Sondia Warman, Rabu (21/8/2013).

Dikatakan Sondia, masalah tempat dan lokasi pelaksaan kampanye, sampai saat ini masih menunggu karena masih belum ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau. Dari informasi yang didapatkannya, penentuan lokasi itu ditentukan berdasarkan cabut undian di beberapa lokasi yang ditentukan.

"Masing-masing calon harus mencabut undian untuk menentukan dimana pelaksanaan lokasi kampanye putaran terakhir ini, KPU Riau menentukan lima titik diantaranya Politeknik Rumbai, lapangan MTQ, lapangan bukit Senapelan dan lapangan di Panam," tutur Sondia.

Ditambahkan Sondia, pada 31 Agustus mendatang adalah masa kampanye terakhir, pada tanggal 1 dan 3 September adalah masa tenang tidak ada lagi dilakukan kampanye.

"Kita harap saat kampanye nanti mari sama-sama menjaga pelaksanaan kampanye kondusif, menjaga tidak ada gesekan-gesekan dan benturan pada pelaksaan kampanye. Mari sama-sama menjaga Kota Pekanbaru kondusif. Tidak hanya itu, kita juga himbau kader dan masyarakat Pekanbaru agar bisa memenangkan JE-MM menjadi pemimpin," harap Sondia.

Laporan: NZ
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index