Selama Dua Tahun Sisca Berhubungan dengan Kompol Albertus Eko Budiarto

Selama Dua Tahun Sisca Berhubungan dengan Kompol Albertus Eko Budiarto
Franciesca Yofie. FOTO: int

JAKARTA, RiauAktual.com - Kompol Albertus Eko Budiarto disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Franciesca Yofie (34), perempuan cantik yang ditemukan sekarat dan akhirnya meninggal, Senin 5 Agustus lalu. Keduanya diketahui berhubungan sejak 2010.
 
Hubungan Kompol Albertus dengan Sisca terkuak setelah ditemukan surat pribadi mereka berdua di kamar indekos Sisca di Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. "Tapi, hubungan ini putus pada Agustus 2012," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul, Rabu 14 Agustus 2013.

Sebelumnya, Polres Bandung sudah menyatakan Kompol Albertus tidak terkait dengan kematian Sisca. Kompol Albertus diketahui bertugas di Polda Jawa Barat. "Kalau memang Kompol A terlibat, kami akan memproses yang bersangkutan secara hukum pidana," tegas Martinus.

Disinggung adanya opini yang berkembang di publik bahwa ada unsur dendam dalam kematian Sisca, Martinus menjelaskan pengungkapan kasus sendiri tidak berdasarkan opini.

"Berdasarkan hasil olah TKP. Tiga jam sebelum kejadian dan tiga jam sesudah kejadian. Kemudian diselidiki barang bukti dan pengembangan kasus yang ditemukan lainnya," papar dia.

Diberitakan sebelumnya, Polres Bandung menduga Sisca menjadi korban penjambretan di hari nahas itu. Dalam kasus ini, Polisi juga menahan dua tersangka, yakni Wawan dan Ade.

Saat ditemukan, tubuh Sisca penuh luka karena diseret menggunakan sepeda motor selama 10 menit. Selain itu, Sisca juga menderita luka bacok di bagian kepala. Sisca meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sumber: Vivanews.com
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index