Bulan Depan, Harga Mitsubishi Pajero Sport Akan Naik

Bulan Depan, Harga Mitsubishi Pajero Sport Akan Naik
Foto: Practicalmotoring.com.au

Riauaktual.com - Mitsubishi Pajero Sport menjadi andalan pabrikan asal Jepang tersebut di segmen mobil SUV. Di Indonesia, mobil ini menjadi pesaing kuat Toyota Fortuner untuk sektor tersebut.

Sedangkan untuk kelas pick-up premium, Mitsubishi Triton masih menjadi yang utama. Mobil ini hadir dalam tiga varian, yakni Athlete, 4x4, dan 4x2.

Keduanya akan mengalami kenaikan harga pada bulan depan. Hal itu dikabarkan oleh akun instagram resmi salah satu dealer Mitsubishi di Jakarta, @mitsubishijakarta377.

Dalam unggahannya, akun tersebut menampilkan surat yang dikirim oleh Osamu Iwaba selaku Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Sejak bulan Juni 2018 mendatang, keenam varian Mitsubishi Pajero Sport akan mengalami kenaikan sebesar Rp5 juta/ unit. Saat ini, tipe Dakar 4x4 AT dijual seharga Rp662 juta, Dakar Ultimate 4x2 AT Rp556 juta, Dakar 4x2 AT Rp512 juta, dan GLX 4x4 MT Rp511 juta. Sementara itu, dua varian terendahnya Exceed 4x2 AT dan MT dibanderol masing-masing Rp469 juta dan Rp454 juta.

Sementara itu, kenaikan harga Mitsubishi Triton hanya berlaku untuk tipe 4x4 baik double cabin maupun single cabin. Kini, tipe GLS MT D-Cabin 4x4 memiliki harga jual mencapai Rp390,5 juta, HDX MT D-Cabin 4x4 Rp367 juta, dan yang termurah HDX MT Single Cabin 4x4 mencapai Rp311 juta. Dengan kata lain, Triton Athlete, Exceed, dan 4x2 masih dijual dengan harga yang tertera pada situs resmi Mitsubishi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index