Bocoran Motor Baru Suzuki di Indonesia, Meluncur Bulan Ini

Kamis,17 Mei 2018 - 22:15:00 WIB Di Baca : 2314 Kali

Riauaktual.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua akan turut memeriahkan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018. Momentum tahunan itu juga akan dimanfaatkan Suzuki untuk melakukan perubahan pada salah satu motornya di Indonesia.

Kepastian datang dari surat undangan yang disampaikan Suzuki ke meja redaksi. Disebutkan pabrikan asal Jepang itu akan memberikan penyegaran. Seremonial digelar Kamis, 31 Mei 2018 sekira pukul 17.00 - 19.00 WIB.

Loading...

Lantas motor apa yang akan mendapatkan pembaruan setelah 'jubah baru' diberikan pada GSX-R150 dan hadirnya Nex II di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) lalu.

Kata Kepala Penjualan dan Pemasaran Divisi Roda Dua PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, pihaknya telah mempersiapkan dua kejutan.

"Iya, di PRJ akan ada varian baru yang akan kami perlihatkan kepada masyarakat, oleh karena itu silakan mampir ke booth Suzuki," katanya kepada VIVA, Kamis 17 Mei 2018.

Dia memberi sinyal kalau kedua motor itu adalah berjenis skuter matik dan satunya lagi ber-genre sport. Saat disinggung lebih jauh, Yohan enggan mengungkapkannya. Ia mengatakan kalau diberitahu saat ini, hadirnya produk baru bukan lagi sebuah kejutan.

"Nanti dilihat saja kejutan apa yang sudah kami siapkan bagi konsumen Tanah Air," ujarnya. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com