Buru Neymar Belum Kelar, Madrid Rayu Pemain PSG Lagi

Buru Neymar Belum Kelar, Madrid Rayu Pemain PSG Lagi
Dua rekrutan mahal Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar Jr. Foto/Reuters

Riauaktual.com - Real Madrid seakan tidak mau berhenti menganggu PSG. Setelah Neymar, kini mereka kembali dikaitkan dengan bintang Les Parisiens lain, Kylian Mbappe.

Sebelumnya mencuat kabar Madrid ngebet ingin mendatangkan Neymar. Mereka bahkan bersedia merogoh kocek dalam buat mewujudkan ambisi gila itu.

Tapi PSG pun juga berjuang mempertahankan pemain termahal di dunia tersebut. Sudah berulang kali mereka mengatakan tidak akan melepas Neymar.

Opsi lain, Madrid akan menggaet Mohamed Salah dari Liverpool. Tapi bukan berarti mereka juga berhenti sampai di situ mengusik ketenangan PSG.

Terbaru, Madrid melirik Mbappe. Sayap belia asal Prancis tersebut membuat pelatih Zinedine Zidane kepincut dan ngin mempersiapkannya sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo.

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Status Mbappe saat ini memang hanya pinjaman di PSG. Meski begitu, tim yang berbasis di Paris tersebut punya opsi mempermanenkan dengan bayaran 185 juta euro. Langkah itu diambil, diduga untuk menghindari regulasi Financial Fair Play (FFP).

Sebenarnya Mbappe juga bukan bidikan baru bagi Madrid. Musim kemarin mereka sudah berusaha melobinya ketika masih membela AS Monaco. Sayangnya, raksasa Spanyol tersebut kalah cepat dari PSG. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index