Lionel Messi - Barcelona

Tumben, Lionel Messi Sanjung Puji Real Madrid

Kamis,17 Mei 2018 - 09:53:11 WIB Di Baca : 528 Kali

Riauaktual.com -  Rivalitas dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid tak lagi disangsikan di setiap ajang kompetisi.

Rivalitas tersebut bahkan tak hanya terjadi pada klub semata melainkan juga pada para pemain dari kedua tim tersebut.

Loading...

Namun, bintang Barcelona, Lionel Messi kali ini melontarkan pernyataan yang tak biasanya, yakni melayangkan pujian buat klub rivalnya tersebut.

Leo Messi menilai, Los Blancos adalah tim istimewa yang punya sesuatu yang tak dimiliki tim manapun, yakni soal superioritas di lapangan.

Bahkan, tanpa sungkan pemain internasional Argentina itu menyebut, tak ada satu pun tim di dunia ini yang dapat memenangi pertandingan meski tampil buruk, seperti yang dilakukan Real Madrid.

“Dari satu posisi ke posisi lain, Madrid memiliki pemain terbaik di dunia,” kata Messi kepada TyC Sports seperti dikutip dari Goal.

“Barca juga begitu, namun Madrid memiliki sesuatu yang hanya mereka yang memilikinya. Ketika mereka bermain buruk, mereka masih mendapat hasil. Kami harus menjadi superior seperti itu untuk menang,” terang dia.

Messi pun menggambarkan pujiannya tersebut pada fakta dari hasil Liga Champions musim ini, saat timnya gagal di perempat-final, sedangkan Madrid melaju ke babak final.

“Kekalahan di Liga Champions adalah sebuah kesalahan. Mendapat keunggulan 4-1 sebelum leg kedua, kami seharusnya menembus semi-final. Ini sebuah kekecewaan besar,” ucapnya.

“Tapi ini memotivasi saya untuk melihat Madrid di final Liga Champions lagi. Melihat mereka memenangi liga. Saya ingin juara Liga Champions setiap tahun. Saya ingin menjadi kampiun liga setiap tahun, itulah yang kami semua inginkan,” ungkapnya.

Meski gagal di Liga Champions, Lionel Messi tetap mampu mempersembahkan titel buat Los Cules musim ini, yakni gelar La Liga dan trofi Copa del Rey.

Lionel Messi pun mengaku tetap bahagia di Camp Nou dan akan terus berjuang bersama Azulgrana untuk beberapa musim ke depan.

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com