Venue Angkat Besi dan Gantole Dipindahkan

Venue Angkat Besi dan Gantole Dipindahkan
Logo PON 2012 di Riau. (RA1)

PEKANBARU (RA) - Wakil Ketua Bidang Pertandingan Ahmad Syarofie mengatakan, pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang ada dua venue yang dipindahkan. Venue tersebut adalah venue gantole dan venue PABBSI.

Gantole yang awalnya di Bandara Tuanku Tambusai, Indragiri Hilir dipindahkan ke Bandara Pinang Kapai, Dumai. Pemindahan tersebut karena memang kondisi bandara yang berada di Inhil tidak bisa difungsikan karena harus dilakukan penimbunan sekitar 1200 meter. Selain itu, jika memang harus dipaksakan menggunakan bandara tersebut, maka anggaran untuk penimbunan lapangan bandara tak akan tekejar lagi mengingat anggaran yang minim.

Sedangkan venue Binaraga, angkat berat dan angkat besi yang awalnya akan dilakukan di Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru, dipindah ke Hotel Ibis. Karena memang pihak hotel yang tidak mau membenahi hotel seperti fasilitas yang masih hrus dilengkapi.

"Untuk venue Bowling dan bilyard hingga saat ini memang masih dalam pengerjaan, tentu kita masih melihat perkembanganya hingga 30 Juni nanti," kata Ahmad ketika dijumpai RiauAktual.com di ruang kerjanya, Jumat (29/6/2012). (RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index