Sukses Adakan Bidogesit dan Riau Dirgantara Expo, Lanud Rsn Pekanbaru Doa Bersama

Sukses Adakan Bidogesit dan Riau Dirgantara Expo, Lanud Rsn Pekanbaru Doa Bersama
Personel TNI AU Lanud Rsn Pekanbaru, mengadakan acara doa bersama, Rabu (2/5). Foto Pentak Lanud Rsn Pekanbaru

Riauaktual.com - TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru, sukses melaksanakan latihan Bidogesit dan Riau Dirgantara Expo 2018.

Kegiatan dalam rangka HUT ke-72 TNI AU itu, ditutup pada Minggu (28/4) lalu. Atas sukses dan lancarnya acara tersebut, Lanud Rsn Pekanbaru adakan doa bersama, Rabu (2/5).

"Alhamdulillah, semua acara kita berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala dalam melaksanakan kegiatan," ucap Danlanud Rsn Pekanbaru, Marsma TNI Age Wiraksono.

Dia mengungkapkan, acara keagamaan diadakan juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh personel kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Doa bersama diikuti Yonko 462 Paskhas baik militer maupun PNS," ujar Age.

Menurut dia, kegiatan keagamaan sebenarnya rutin diadakan di Masjid Amrullah Lanud Rsn Pekanbaru.

"Acara kita mulai dari salat Dhuha bersama dan dilanjutkan pembacaan Surah Yasin dan diakhiri dengan doa bersama bagi personel yang beragama islam," kata Age.

Kemudian bagi personel yang beragama Nasrani dan Hindu menggelar kegiatan ibadah dan doa bersama di Gereja POUK Oikumene dan pura Jagat Natha Lanud Rsn Pekanbaru.
 
"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan keagamaan ini, semakin mempertebal keimanan dan ketakwaan personel Lanud Rsn Pekanbaru, sehingga dapat terus memberikan dampak positif dalam kehidupannya yang tentunya akan meningkatkan kinerjanya juga di dalam kedinasan," harap Age Wiraksono. (IG)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index