Polres Kuansing saat melakukan penyematan tanda dimulainya operasi muara takus 2018

Operasi Patuh Muara Takus 2018 Hari ini dimulai Polres Kuansing

Kamis,26 April 2018 - 17:35:04 WIB Di Baca : 970 Kali

Riauaktual.com - Bagi pengendara sepeda motor roda dua maupun roda empat jika hendak bepergian ke Kota Telukkuantan mesti melengkapi atribut kenderaannya jika tidak ingin kena tilang oleh Polisi Lalu Lintas Polres Kuansing.

Sebab mulai hari ini 26 April hingga 9 Mei 2018 Polres Kuansing akan menggelar operasi patuh muara takus 2018. Dan ini merupakan operasi gabungan Polisi, TNI dan Dishub dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Loading...

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta kepatuhan masyarakat terhadap perundang undangan berlalu lintas.

Dimana operasi ini merupakan amanat Kepala Kops lalu lintas Polri.

Adapun yang akan menjadi sasaran dari operasi ini adalah bagi pengemudi yang menggunakan Handphone, melawan arus, berboncengan lebih dari satu dan pengendara dibawa umur.

"Untuk operasi patuh muara takus ini, tadi siang telah kita gelar apel di Mapolres Kuansing yang dipimpin lansung Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH. Sik," jelas Kasubag Humas Polres Kuansing kepada Wartawan Kamis (26/4/2018) siang tadi. (Jk)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com