Ditinggal Tunangan, Alasan Mahasiswa Gantung Diri Sambil "Video Call" Mantan Pacarnya

Ditinggal Tunangan, Alasan Mahasiswa Gantung Diri Sambil
ilustrasi

Riauaktual.com - Penyebab AL (23), mahasiswa Universitas Tanjungpura (Untan) asal Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri sambil melakukan video call dengan mantan pacarnya terungkap.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (23/4/2018) sekitar pukul 05.45 di sebuah losmen di Kecamatan Nanga Tayap, Ketapang.

Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP Rully Robinson Polii mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, korban memiliki persoalan asmara dengan mantan pacarnya.

Korban diketahui sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya berinisial PS, seorang tenaga kesehatan di Nanga Tayap.

Korban dan PS pernah menjalin hubungan pacaran selama tiga tahun sebelum akhirnya berpisah lantaran PS sudah memiliki tunangan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban ini patah hati. Saat kejadian, korban menelepon mantan pacarnya dengan video call kemudian mengaku patah hati," kata Rully, Kamis (26/4/2018).

Berdasarkan keterangan saksi, sambung Rully, dalam percakapan video call tersebut, korban juga mengancam mau bunuh diri kepada mantan pacarnya.

Saat itu, korban sambil berdiri dan memegang seprai yang telah diikat di sebuah tiang.

Lantaran kesal dengan tingkah korban yang dianggap aneh, PS saat itu langsung mematikan video call tersebut.

"Sebab, mantan pacarnya itu menduga korban hanya mengancam," ungkap Rully.

"Ternyata korban nekat mengakhiri hidupnya dan ditemukan meninggal pada pagi harinya," imbuh Rully. (Wan)

 

Sumber: Kompas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index