5 Tempat di Asia Tenggara dengan Kehidupan Malam yang Seru

5 Tempat di Asia Tenggara dengan Kehidupan Malam yang Seru
Photo : VIVA.co.id/Daru Waskita. Suasana malam tahun baru 2017 di Malioboro, Yogyakarta

Riauaktual.com - Sejumlah negara di Asia Tenggara menjadi favorit para wisatawan mancanegara. Selain karena alasan cuaca yang lebih hangat, Asia Tenggara juga dinilai memiliki kehidupan malam yang tak pernah berhenti, selalu seru dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Indonesia, menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang masuk dalam daftar paling banyak dikunjungi wisatawan.

Selalin Indonesia, negara mana lagi yang bisa dijadikan destinasi wisata menarik untuk liburan dan menghabiskan malam? Dilansir Rough Guides, ini daftar tempat pilihan jika ingin menghabiskan malam di Asia Tenggara.

Kuala Lumpur, Malaysia

 

Terlepas dari lokasi terkenal seperti Bukit Bintang, Bangsar dan TREC entertainment, Ibukota Malaysia ini masih menyimpan banyak tempat menarik dari ZOUK trance hingga No Black Tie.

Kuala Lumpur, Malaysia

Vietnam

Saat malam datang, kota sibuk Vietnam berubah menjadi klub dan bar. Lounge di atas atap seperti Chill Sky Bar tetap buka hingga larut malam. Juga Accoustic Bar di District 3 melakukan cover lagu pop rock. Bagi backpacker, ada yang disebut Beer Street Pham Ngu Lao wajib dikunjungi.

Balai Kota Ho Chi Minh, Vietnam

Bangkok, Thailand

Tak pernah tidur, mungkin ini ungkapan yang paling tepat menggambarkan ibukota negara Thailand ini. Sukhumvit, dari Asoke hingga Thong Lor dan Ekkamai, belum lagi surga backpacker yang terkenal Khaosan Road, Bangkok tak pernah emnimbulkan bosan untuk dijelajah.

Bangkok, Thailand

Yogyakarta, Indonesia

Terdapat dua candi besar mengapit Yogyakarta, Prambanan dan Borobudur. Budaya yang kental serta malam yang tak pernah berakhir di sepanjang jalan Malioboro membuat wisatawan larut dalam suasana keramahan masyarakat Jogja yang juga diselingi musik penyanyi jalanan.

Malioboro, Yogyakarta

Daerah Prawirotaman dan Sosrowijian juga menjadi tempat yang wajib didatangi saat ke kota Gudeg ini.

Singapura

Datang ke stasiun MRT Victoria untuk menikmati malam dengan pesta kasual dan harga yang terjangkau di kampung Glam menjadi salah satu aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Singapura. Tak hanya itu, Singapura juga seringkali dijadikan sebagai tempat belanja para turis.

Pemandangan Marina Bay Sands di Singapura

 

 

Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index