Detik-detik Ngerinya Aksi Bandit Bercelurit di Depok Terekam CCTV

Detik-detik Ngerinya Aksi Bandit Bercelurit di Depok Terekam CCTV
Foto: Screenshot rekaman CCTV

Riauaktual.com -  Aksi perampokan kawanan bandit membuat resah warga Depok. Pelaku mempersenjatai diri dengan celurit, merampas harta warga bahkan di hadapan orang banyak.

Aksi perampokan yang terjadi di Jalan Dewi Sartika, Pancoranmas, Depok itu terjadi pada Senin (24/4/2018) dini hari. Meski tergolong sepi, namun ada beberapa warga di dekat korban saat itu.

Para saksi menyaksikan sendiri aksi mengerikan yang dilakukan tiga pelaku. Mereka berboncengan motoe Honda Beat, tiba-tiba mendekati korban Syaifullah Abdurahman Effendi (21) saat itu sedang memesan nasi goreng yang mangkal di lokasi.

Berdasarkan rekaman CCTV yang dikutip dari detikcom, terlibat jelas detik-detik bandit merampok korban. Awalnya, salah satu pelaku berhelm turun dari atas motor sambil mengacung-acungkan celurit, mendekati korban.

Pelaku kemudian menodongkan celurit dan memaksa korban menyerahkan handphone miliknha. Saat kejadian berlangsung, ada pedagang nasi goreng, warga yang duduk di depan minimarket dan beberapa warga di dekat lokasi kejadian yang menyaksikan peristiwa itu.

Namun para warga nampaknya tidak berani mencegah karena pelaku membawa celurit. Pelaku langsung menyerang korban ketika korban mencoba mempertahankan ponsel yang diminta pelaku.

Pelaku kemudian menyabetkan celurit ke dada kiri korban, namun korban masih bertahan. Pelaku juga memaksa korban menyerahkan uang Rp 50 ribu dan korban berusaha bertahan.

"Sampai akhirnya pelaku menyabetkan sekali lagi celuritnya ke perut korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (24/4/2018).

Setelah berhasil merampas harta korban, ketiga pelaku melarikan diri. Polisi saat ini masih mengejar ketiga pelaku.

 

Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index