Kejam ! Dibekap di kamar, wanita muda diperkosa

Kejam ! Dibekap di kamar, wanita muda diperkosa
Ilustrasi pemerkosaan. ©2015 Merdeka.com/www.weeklyvoice.com

Riauaktual.com -  Seorang wanita berinisial DI (23), diduga menjadi korban pemerkosaan di Perumahan Reni Jaya, Jalan Flamboyan, Pamulang Kota, Tangerang Selatan, beberapa hari lalu. Kejadian ini kemudian dilaporkan korban ke Polda Metro Jaya, Kamis (19/4).

"Iya diduga terjadi kasus pemerkosaan oleh pelaku bernama Ayung terhadap korban DI di lokasi dan korban akhirnya melaporkan itu di Polda Metro," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (24/4).

Argo menjelaskan, dalam laporan tertulis kejadian itu bermula saat korban tengah bermain di sebuah warung di sekitar lokasi. Saat itu, pelaku datang dan mengajak ke rumahnya.

"Setelah sampai di rumah pelaku, korban secara paksa ditarik pelaku dibawa ke dalam kamar untuk bersetubuh, korban menolak lalu berontak dan berteriak kemudian mulut korban dibekap agar tidak berteriak. Tangan dan kaki korban ditendang," ujarnya.

Korban yang tak kuasa akhirnya menjadi pelampiasan nafsu pelaku. Hubungan pelaku dan korban saat ini masih diselidiki kepolisian.

"Selanjutnya karena tidak kuasa akhirnya korban disetubuhi oleh pelaku. Setelah itu korban menangis dan langsung diantar pulang oleh seorang saksi," tukasnya.

Kepolisian hingga kini masih mengejar pelaku dan memeriksa lima saksi. Selain itu, polisi mengamankan beberapa barang bukti antara lain sebuah sweater, celana warna merah dan celana dalam.

"Kasus ini tengah ditangani oleh Polres Tangerang Selatan," pungkasnya.

 

Sumber : merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index