Mirip Film, Dua Spesialis Perampok Brangkas Perkantoran Tewas Dibrondong Polres

Mirip Film, Dua Spesialis Perampok Brangkas Perkantoran Tewas Dibrondong Polres
Lokasi penyergapan komplotan perampok brangkas yang dilakukan Polres Tangsel. (rian/pojoksatu)

Riauaktual.com - Tim Buser Polsek Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) tembak mati dua kawanan pembobol kantor di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Tangsel, Selasa (24/4/2018), dini hari. setelah aksi koboi antara Polisi dengan pelaku terjadi selama berjam-jam.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho menyebutkan, anggoanya terpaksa melumpuhkan pelaku, yang berusaha menembaki petugas saat hendak diamankan.

“Dari lokasi ada satu unit mobil Xenia yang menggunakan plat palsu, yang berbeda depan belakang. Dua korban meninggal dunia dan satu pelaku yang masih dalam pengejaran,” ujar Alexander, Selasa (24/4/2018) di lokasi.

Aksi pencurian tersebut terungkap saat tim buser Polsek Pamulang sedang melakukan observasi sekitar, 03:30 WIB dan melihat gerak gerik mencurigakan dari kantor multi finance Esta Dana Ventura, (BPR) yang berada di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel.

“Oleh anggota pelaku kemudian dikepung dan diberikan tembakan peringatan, namun pelaku tidak menyerah dan malah membalas tembakan kami,” katanya.

Sampai kemudian pelaku yang berjumlah tiga orang mencoba kabur dengan kendaraan minibus Daihatsu Xenia yang sudah disiapkan.

“Satu anggota kami yang mengendarai sepeda motor mengalami luka berat karena ditabrak mobil pelaku yang mencoba kabur,” terangnya.

Pelaku pun tak langsung menghentikan kendaraanya, setelah tembakan peringatan diberikan. Sampai kemudian aksi koboi kembali terjadi dan dua pelaku berhasil dilumpuhkan.

“Dua tanpa identitas tertembak mati, satu pelaku lain berhasil kabur,” ucapnya.

Terlihat kondisi kendaraan palaku lebih dari sepuluh lubang tembakan yang dilepaskan oleh anggota Buser Polsek Pamulang. Mulai dari pecahan kaca hingga pintu mobil.

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index