Spion dan Bensin Raib Usai Motor Disita Polisi, Warganet Dibikin Geger

Spion dan Bensin Raib Usai Motor Disita Polisi, Warganet Dibikin Geger
ilustrasi motor ditilang polisi (Foto: Dok. Okezone)

Riauaktual.com - Sebuah akun di media sosial (medsos) facebook yang diunggah ke Instagram Depok 24 Jam dengan pemilik akun @Aditya Harry Rambitan kini mendadak ramai menjadi perbincangan warganet. Penyebabnya, pemilik dalam akun tersebut mengeluhkan sparepart dan bensin ludes begitu saja setelah motornya disita pihak Polresta Depok.

Ia menyebutkan penahanan motornya itu dilakukan pihak kepolisian setelah dilakukan penilangan, lantaran ia urung membayar pajak atas kendaraan miliknya.

Setelah dilakukan pembayaran korban berniat ingin mengambil kembali kendaraannya yang sempat disita oleh polisi. Namun nahas, ia justru mengalami kerugian lantaran sepasang spion original seharga Rp350.000 dan bensin sebanyak 14 liter di dalam tangki motornya ludes.

Pasca-diunggah pada Senin 23 April 2018 di akun facebook sudah menembus 1.045 beragam komentar dan setelah dibagikan ke akun Instagram Depok 24 Jam dengan dibanjiri ratusan komentar. Berikut di antara komentar netizen:

"Sama min dulu Ninja R ane juga begitu karbu ori copot, lampu2 pada ilang, stang ilang harusnya mengayomi dan membuat masyarakat aman dan nyaman, bukanya mengambil barang masyarakat," keluh pemilik akun @Rahmat_21.

"Udah sering denger kayak gini," timpal @Ucupsdha.

"Itulah bang nasib rakyat kecil.. duit menguasai semuanya.tapi masih banyak polisi yg hatinya baik dan MULYA.. berdoa aja biar ikhlas," tulis @Maman. (Wan)

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index