Burhanudin : Kampar Kiri Titip Pemekaran Kepada Syamsuar-Edy Nasution

Burhanudin : Kampar Kiri Titip Pemekaran Kepada Syamsuar-Edy Nasution
Burhanudin saat menyampaikan aspirasi masyarakat Kampar Kiri.

Riauaktual.com - Masyarakat Kampar Kiri semakin memantapkan diri untuk memenangkan pasangan Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution. Jika calon nomor urut 1 ini memimpin Riau ada asa dititipkan. Yakni, pemekaran Kampar Kiri dari Kabupaten Kampar.

Hal ini terungkap dalam kampanye dialogis Syamsuar di dua titik di Kampar Kiri, yakni kediaman Januar Rambo dan di rumah Ratna Wilis, Dusun Lubuk Pogang, Desa Subarak, Kecamatan Gunung Sahilan, pada Ahad (22/4/2018) siang hingga malam.

“Warga Gunung Silan, titipkan pemekaran. Hal ini menjadi harapan kepada Pak Syamsuar jika nantinya diamanahkan menjadi Gubernur Riau,” kata pembina relawan Bersinar Kabupaten Kampar, Burhanudin.

Pejuangan pemekaran ini, kata Burhanudin, sudah dilakukan sejak lama dan sudah sampai ke DPRD namun karena moratorium dan alasan anggaran kurang sehingga perjuangan ini kandas.

“Pemekaran ini adalah salah satu perubahan, kalau ingin perubahan maka yakinlah pilihan kita pada Pak Syamsuar-Edy Natar Nasution,” ungkap Burhanudin yang biasa disapa Pak Boy.

Menyikapi hal ini, Syamsuar ketika itu mengatakan, bahwa konsep dari otonomi daerah itu adalah bagaimana mensejahterakan masyarakat. Jika keinginan pemekaran tersebut untuk kesejahteraan masyarakat tentunya hal ini diperjuangkan. (*)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index