Herman Bezuk Ramlan Zaz Cs di Lapas Kelas III A Pekanbaru

Herman Bezuk Ramlan Zaz Cs di Lapas Kelas III A Pekanbaru
Herman Saat Berbincang di Lapas

PEKANBARU (RA)- Memasuki bulan suci Ramadhan, Herman menyempatkan untuk membezuk Ramlan Cs di Lapas kelas III A Pekanbaru, Senin (8/7/2013). Kehadiran Herman di Lapas disambut hangat Kepala Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas III A Pekanbaru, Dadi dan sejumlah petugas dan sipir Lapas.

Tujuan Herman tak lain ingin bersilaturrahmi dengan rekan-rekan semasa perjuangan dulu, seperti mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ramlan Zas, Mantan Bupati Kampar Burhanuddin, Mantan Sekwan DPRD Riau Ruskin Har dan rekan-rekan.

Ia pun tak hanya disambut simpatik oleh jajaran Lapas, tetapi juga rekan-rekan nara pidana yang berada di lapas.

Kalapas menyediakan satu ruangan untuk pertemuan Herman yang juga calon Gubernur ini dengan sejumlah narapidana yang rata-rata terlibat kasus korupsi.

Dalam senggang silaturrahmi itu, Herman lantas bernostalgia tentang masa-masa di di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Dan dari beberapa rekan-rekannya yang dibezuk itu juga ada diantaraya pengurus KNPI.

Terlihat dalam 'lepas kangen' itu selain Ramlaz, Burhanuddin, Ruskin Har, juga narapidana dan tahanan kasus PON Riau, seperti Roem Zein, Adrian Ali, Syarif Hidayat, Torechan As'ari, Didi Munjadi dan beberapa napi dan tahanan kasus lain.

Lukman Abbas tidak ikut nimburung dalam silaturrahmi itu. Sedangkan Taufan Andoso Yakin juga tidak terlihat, menurut informasi pihak Lapas ia sedang berobat.

Laporan: Rls

Editor: Doni Dwi Putra

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index