Taklukkan Petinju Rusia, Daud Yordan: Terima Kasih Indonesia

Taklukkan Petinju Rusia, Daud Yordan: Terima Kasih Indonesia
Daud Yordan

Riauaktual.com - Petinju Indonesia, Daud Yordan, tampil gemilang dalam pertarungan melawan Pavel Malikov, asal Rusia, Senin dini hari WIB, 23 April 2018. Bertarung di DIVS, Ekaterinburg, Rusia, Daud menang KO di ronde ke-8.

Hasil ini membawa Daud merebut gelar juara kelas ringan WBO Intercontinental dan WBA Asia. Tak cuma itu, dia juga mampu menghentikan rekor tak terkalahkan dari Malikov selama ini.

Daud sudah menjalani 38 pertandingan, dan 26 di antaranya menang KO. Usai pertarungan, petinju berusia 30 tahun tersebut mengutarakan perasaannya.

Dia berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang tak berhenti mendukungnya. Selain itu, ada Raja Sapta Oktohari dari Mahkota Production yang selama ini selalu berada di belakangnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, terutama tim saya yang selama ini membantu dalam karier saya, sehingga bisa merebut gelar WBO Intercontinental," ujar Daud, usai pertarungan.

Hook kanan yang dilepaskan Daud ke rusuk kiri Malikov menjadi penanda kemenangan. Karena, lawannya itu tak mampu lagi bangkit sampai wasit asal Jerman, Oliver Brein, menuntaskan hitungan hingga 10. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index