Juarai Copa Del Rey, Suarez Masih Belum Bisa Move On

Juarai Copa Del Rey, Suarez Masih Belum Bisa Move On
Luis Suarez - Striker Barcelona (espnfc.com)

Riauaktual.com - Barcelona sukses menyegel trofi Copa del Rey musim ini usai melumat Sevilla di partai final dengan skor telak tanpa balas 5-0.

Hasil impresif ini tentu awal yang bagus buat Blaugrana untuk menyandingkan gelar tersebut dengan trofi La Liga musim ini yang berpeluang dimenanginya.

Namun, bagi striker Barcelona, Luis Suarez, hasil tersebut ternyata tak cukup menyenangkannya. Suarez ternyata masih belum ‘move on’ atas kekalahan timnya dari AS Roma di Liga Champions.

Suarez yang tampil impresif di laga final tersebut setelah mencetak brace mengaku trofi Copa del Rey masih belum mampu menutupi rasa kecewanya tersingkir dari perempat-final Liga Champions.

“Keadaannya sulit dan dan kami harus segera mengubahnya. Walau begitu, gelar ini tidak bisa menutupi apa yang terjadi di Roma, tapi ini tetap trofi yang penting,” tutur Suarez kepada TV Espana seperti dilansir Goal.

Pasalnya, sebut dia, Barcelona telah menargetkan menyabet semua titel juara musim ini, namun kenyataan berbicara lain.

“Ketika memulai musim, kami bertekad meraih semuanya (gelar). Guna mewujudkannya, membutuhkan usaha yang keras. Ada banyak pertandingan di La Liga, jadi semua orang juga ingin memenangkan Copa,” katanya.

“Maka terasa aneh ketika harus tersingkir dari Liga Champions, sebab Anda tetap punya perasaan bisa melaju lebih jauh di turnamen itu,” imbuhnya. (Wan)

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index