Gendong 2 Silender Boxer 1.170cc, BMW Bawa R Ninet ke IIMS 2018

Gendong 2 Silender Boxer 1.170cc, BMW Bawa R Ninet ke IIMS 2018
BMW Motorrad memboyong motor sport R Ninet versi terbaru ke ajang Indonesia International Motor Show 2018. FOTO/ WBS/ SINDOnews

Riauaktual.com - BMW Motorrad memboyong motor sport R Ninet versi terbaru ke ajang Indonesia International Motor Show 2018.  BMW telah membuang bagian-bagian pada R Ninet agar terlihat lebih rapi dan sport. Selain itu, model ini mendapatkan sebuah tambahan knalpot baru.

Namun, perubahan yang paling signifikan terlihat pada standar tangki aluminium baru, yang akan tersedia dalam dua versi. BMW menyediakannya dengan versi hand-brushed, gloss-varnished dan dengan jahitan pengelasan yang terlihat.

Melihat Desain BMW R NineT Spesial ini memang tak jauh berbeda dari saudara terdahulunya BMW R NineT, namun yang membuat R NineT Spezial ini jadi special yaitu beberapa ornamen parts yang dibuat lebih stylish dan hadirnya beberapa warna pilhan yang mneraik.

Ciri khas pada tangkinya yang mebuat motor ini lebih berbeda, dimana dibekali 2 varian warna, Black Storm Metallic / Vintage berwarna keemasan dan yang kedua Blue Planet Metallic / Alumunium dengan tambahan angka 21 di area tangkinya, hal ini membuktikan bahwa BMW tak mengenal kata tanggung untuk membuat satu masterpiece.

Tidak hanya itu, desain tangki membulat yang menjadi cirikhas R NineT, kini diperbesar dimensi covernya yang terbuat dari bahan Alumunium Billet yang super kuat.

Mengusung mesin Twin Cylinder Boxer berkapasitas 1.170 cc dengan emisi Euro 4 approved berpendingin udara, mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 HP (81kW) yang sangar dalam melaju.

Bahkan, Raungan mesin boxer yang keluar dari sistem exhaust 2-1 dengan posisi silincer di bagian kiri, menonjolkan karakter mesin yang bengis ditambah dengan hentakan tenaga yang ngejambak saat digas poll, dijamin mampu memacu adrenalin saat mengendarainya.

Segudang keunggulan lainnya hadir menghiasi kendaraan roda dua yang bagi penggunanya dijamin merasa nyaman ketika mengendarai. Buat yang penasaran untuk melihat lebih detail, bisa langsung menyambangi gelaran akbar IIMS 2018 di J expo Kemayoran, Jakart

Tidak hanya itu, BMW juga telah melengkapinya dengan sistem ABS dan grip yang telah dipanaskan sebagai standar bersama dengan indikator LED. Untuk model Sport terbarunya tersebut BMW membanderol 12.990 euro atau sekitar Rp193 juta. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index