Pria Bugil Umbar Tembakan di Restoran Cepat Saji, 3 Tewas

Pria Bugil Umbar Tembakan di Restoran Cepat Saji, 3 Tewas
Tiga orang tewas dan empat lainnya terluka dalam aksi penembakan di restoran cepat saji The Waffle House. Insert: Terduga pelaku Travis Reinking. Foto

Riauaktual.com - Setidaknya tiga orang tewas setelah seorang bersenjata melepaskan tembakan di sebuah restoran dan melarikan diri dalam keadaan telanjang. Serangan itu juga melukai empat orang lainnya.

Dikutip dari laman Independent, Minggu (22/4/2018), pihak kepolisian masih memburu tersangka, yang menembaki pengunjung di cabang Waffle House dekat Nashville, Tennessee.

Tiga dari mereka yang terluka berada dalam kondisi kritis di rumah sakit, dan salah satunya telah berada dalam keadaan stabil.

Polisi Nashville mengatakan pria bersenjata itu hanya mengenakan jaket hijau ketika dia melepaskan tembakan. Kemudian melepaskan jaketnya setelah menembakkan senjatanya dan melarikan diri dengan berjalan kaki tanpa mengenakan pakaian.

"Seorang pelanggan Waffle House berhasil merebut senapannya," kata para petugas.

Detektif mengidentifikasi tersangka sebagai Travis Reinking (29) dari Morton, Illinois, setelah menemukan kendaraan yang diduga digunakan terdaftar atas nama pelaku.

The Waffle House berjarak sekitar 16 mil sebelah tenggara Nashville.

Pat Warner, kepala hubungan masyarakat untuk Waffle House, menyebutnya sebagai situasi yang "sangat mengganggu".

"Kami mengirim tim perusahaan kami dari Atlanta menuju ke Nashville sekarang. Pikiran kita bersama dengan para korban," kata Warner. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index