Cemburu Pacarnya Direbut, Kamsin Tabrak Dheky hingga Tewas

Cemburu Pacarnya Direbut, Kamsin Tabrak Dheky hingga Tewas
ilustrasi. foto/sindonews.com

Riauaktual.com - Tim gabungan Satreskrim Polres Jakarta Barat dan Polsek Tambora telah menangkap Kamsin (39), pria yang diduga kuat pelaku penabrakan Dheky Paraninda (32) hingga tewas. Adapun motif utama Kamsin menabrak temannya itu, yakni karena cemburu. Hal itu terungkap setelah polisi memeriksa Kamsin. 

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rulian Syauri, mengatakan, Kamsin nekat membunuh temannya itu karena kesal, lantaran pacarnya bernama Evi (18), pernah berhubungan dengan Dhieka. “Setelah diselidiki dan meminta keterangan pelaku, terungkap motif utamanya karena cemburu,”  ujar AKP Rulian Syauri, kepada wartawan, Minggu (22/4/2018).

Menurut Rulian, Evi yang merupakan akar dari pertikaian keduanya telah diperiksa penyidik. Dara muda yang menjadi rebutan pria berumur itupun mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan dengan pelaku dan korban. “Evi juga yang melakukan pelaporan terhadap kasus tabrak lari ini. Sementara dua rekannya hanya dimintai keterangan, karena menyaksikan detail tabrak lari terjadi,” ucapnya. 

Penelusuran polisi, terungkap Evi merupakan mantan kekasih dari Dhieka. Setelah putus hubungan dengan Dhieka, ia kemudian menjalin hubungan dengan Kamsin. Dhieka yang sesaat sebelum kejadian kesal kemudian ‘menggeberkan’ gas motornya di depan mobil Kamsin. Inilah yang membuat Kamsin kesal dan menabrakkan mobilnya. 

Uniknya, kata Rulian, beberapa jam sebelum tabrak lari ini terjadi, pelaku, korban, Evi, serta dua rekan evi, dan beberapa temannya sempat menenggak alkohol bareng. Saat mabuk-mabukan itu, pertikaian keduanya tak terlihat. “Jadi seperti kekesalan yang disimpan,” tutup Rulian.

Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara 15 tahun karena dianggap melanggar pasal 338 subsidair pasal 351 ayat (3) KUHP. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index