Sam Aliano Siapkan Modal Triliunan Lawan Jokowi, Begini Reaksi Netizen

Minggu,22 April 2018 - 09:34:08 WIB Di Baca : 9162 Kali

Riauaktual.com - Seorang pengusaha bernama Sam Aliano terang-terangan menyatakan siap menantang Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Meski belum dilirik patai, namun Sam Aliano telah memasang sejumlah baliho dan spanduk yang berisi janji politik. Baliho dan spanduk itu dipasang sejumlah titik di Jakarta.

Loading...

Dalam baliho tersebut, Sam Aliano berjanji akan menghapus utang Indonesia. Ia juga berjanji akan mengumrahkan warga Indonesia secara gratis.

Banyaknya baliho dan spanduk Sam Aliano yang bertebaran di ibukota menarik perhatian warga. Ia diundang ke salah satu stasiun TV dan menyatakan kesiapannya untuk menantang Jokowi.

“Demi rakyat saya siap untuk segalanya. Saya tidak bicara berlebihan, tapi saya lebih baik dari Jokowi,” ucap Sam Aliano.

Ia menyatakan telah menyiapkan modal puluhan miliar untuk membuat spanduk dan baliho yang akan disebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Baliho dan spanduk itu dikelola oleh agen.

Video wawancara tersebut telah diunggah di Youtube pada 18 April 2018 dengan judul “Siapkan Modal Triliyunan, Capres ini Mau Tantang Jokowi”. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 375 ribu kali.

Mayoritas netizen ternyata memencet dislike atas video itu. “Angka 60 persen dislike itu pasti pendukung Jokowi dan Prabowo. Artinya, masing-masing sebesar 30 persen,” ujar Sam, Sabtu (21/4).

Dalam wawancara di video itu, Sam mengkliam kubu Jokowi dan Prabowo khawatir jika ada capres baru yang ikut Pilpres 2019.

Menurut Sam, hasil tersebut jauh lebih jujur daripada hasil lembaga survei.
Sam pun percaya diri karena menurutnya hanya gabungan antara Jokowi dan Prabowo yang bisa mengalahkannya jika pilpres digelar dalam waktu dekat.

Berdasarkan hasil pandangan warganet itu, Sam mengirimkan sinyal kepada Jokowi dan Prabowo agar tidak menggangap remeh keinginannya mengikuti Pilpres 2019.

Di sisi lain, banyak warganet yang berkomentar miring. “Lumayan buat hiburan, biar enggak spaneng,” ujar warganet dengan nama akun Balista Tok.

“Masak presiden impor, kayak beras saja,” kata Rois Love.

“Pak Sam jualan agama buat nyapres. Mau kasih umrah gratis kepada 200 juta penduduk. Buang-buang uang, Pak. Mending uangnya buat saya,” kata Iskandar.

 

Sumber : pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com