Tabrak Kayu, Speedboat Rombongan Kapolres Tenggelam, Wakapolres Hilang di Laut

Tabrak Kayu, Speedboat Rombongan Kapolres Tenggelam, Wakapolres Hilang di Laut
ils (int) foto timsar

Riauaktual.com - Speed Boat yang ditumpangi rombongan Polres Labuhanbatu tenggelam di antara perairan Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, dan Labuhanbilik, Kecamatan Panai Tengah sekitar pukul 16.00 WIB.  

Menurut informasi Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang juga bersama rombongan ikut tenggelam, sampai saat ini belum ditemukan.

Informasi yang diperoleh, speed Boat yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Wakapolres Kompol Andi Chandra dan jajarannya awalnya berangkat dari tangkahan di Sungai Berombang tujuan Labuhanbilik.

Terkait masalah ini, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting menyatakan pihaknya sudah mendapat informasi bahwa speed boat yang ditumpangi jajaran Polres Labuhanbatu tenggelam karena menabrak bongkahan kayu.  

Kabar kecelakaan laut ini juga menjadi topik hangat di WhatsApp.

Hasil komunikasi dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido,  sampai saat ini atau sekitar pukul 22.00 WIB, pencarian terhadap Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra belum ditemukan.

"Karena kondisi cuaca yang kurang baik, maka pencarian hari ini akan diberhentikan,"kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting, Sabtu (21/4/2018) seraya menyatakan rencana Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 06.00 WIB akan dilanjutkan kembali.

Dikatakan Rina, pihaknya berharap Kompol Andi Candra dalam kondisi baik.

"Mari sama-sama kita berdoa agar beliau selamat,"katanya.

 

Sumber : bangkapos.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index