Susi Pudjiastuti Raih Gelar Kartini Zaman Now

Susi Pudjiastuti Raih Gelar Kartini Zaman Now
Foto: Kartini Zaman Now (Twitter)

Riauaktual.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendapat ucapan selamat Hari Kartini oleh netizen. Hari Kartini sendiri diperingati setiap tanggal 21 April.

Wanita-wanita di Indonesia tentu sangat mengenal sosok Raden Adjeng Kartini dalam memperjuangkan banyak hal, salah satunya emansipasi wanita.

Kini wanita pun sudah bisa dikatakan sejajar dengan kaum pria. Sebab, banyak wanita di dunia yang sudah diakui akan keberhasilannya dan menjadi pemimpin yang hebat. Salah satunya Susi Pudjiastuti.

Tak ayal, Susi pun mendapat gelar Kartini Zaman Now oleh netizen. Hal ini terungkap dalam akun twitter resmi Susi @susipudjiastuti yang dikutip Okezone, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Postingan Susi ini berbentuk foto dengan tulisan Kartini Zaman Now dan Susi berdiri di paddle board sambil memegang alat dayung.

"Ucapan selamat Hari Kartini yang saya terima hari ini saya share untuk semua," cuit Susi.

Postingan ini mendapat 46 comment, dan 283 di retweet dan 479 disukai.

Akun Khairul Fahri @fahriGagar pun mengomentari foto @susipudjiastuti "Fotonya Keren Buk Mentri"

"Emang aslinya keren kok.!!!" balas Susi.

Akun Khairul Fahri @fahriGagar kembali membalas cuitan Susi. "Jika Ada 10 perempuan Seperti buk @susipudjiastuti Indonesia semakin Luar Biasa. Satu aja Udah luar biasa Indonesia," katanya. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index