Sehari Usai Meluncur, Motor Rp 1 Miliar Ini Langsung Laku

Sehari Usai Meluncur, Motor Rp 1 Miliar Ini Langsung Laku

Riauaktual.com - Astra Motor menyerahkan dua unit Honda Gold Wing model terbaru kepada dua pembeli pertama, di showroom Astra Motor Astra Biz Center BSD, Tangerang Selatan, Jumat (20/4/2018).

Penyerahan motor yang dibanderol seharga Rp 1,01 miliar ini dilakukan hanya sehari setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018).

Lewat keterangan tertulisnya, Astra Motor menyatakan dua orang yang jadi pembeli pertama Gold Wing adalah Stevie asal Malang dan Suprapto asal Bogor.

Penyerahan secara simbolis motor pertama Honda Gold Wing kepada keduanya dilakukan oleh Chief Operation Officer Astra Motor Octavianus Dwi dan Marketing Division Head Astra Motor Lo Sie Nyuk.

Selain penyerahan kepada konsumen pertama, Astra Motor juga mengadakan kegiatan unboxing motor besar tersebut. Kegiatan unboxing menjadi spesial. Sebab unit Gold Wing yang diserahkan baru saja tiba dari Jepang satu hari sebelumnya.

Gold Wing tersedia atas dua pilihan warna, masing-masing Candy Ardent Red dan Pearl Glare White. Motor ini merupakan salah satu varian yang ada di lini Big Bike Honda.

Selain Stevie dan Suprapto, masih ada tiga konsumen lainnya yang juga akan segera menerima penyerahan Gold Wing.

"Pasar motor besar terus menunjukkan potensinya. Beberapa varian moge Honda mendapat penerimaan yang baik sejauh ini. Untuk tipe Gold Wing yang baru saja dikenalkan oleh AHM, kami sudah mendapatkan 5 pemesan," kata Octavianus. (Wan)

 

Sumber: Kompas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index