Polisi masih periksa kekasih pembunuh pensiunan TNI AL

Polisi masih periksa kekasih pembunuh pensiunan TNI AL
rekontruksi pembunuhan purnawirawan TNI AL di pondok labu. ©Liputan6.com/Ady Anugrahadi

Riauaktual.com - Supriyanto (20), tersangka pembunuh pensiunan TNI AL, Hunaidi (83) telah menjalani rekonstruksi yang digelar di rumah korban, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (20/4). Kejadian pembunuhan itu sendiri terjadi pada Kamis (5/4) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kekasih Supriyanto. Hal itu untuk mengetahui apakah ada keterlibatan pacar pelaku atau tidak.

"Masih diperiksa, semua masih. Ini kan untuk melengkapi pemeriksaan. Gini toh urutannya, agak lama rekonnya," kata Indra di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (20/4) kemarin.

Selain itu, mantan Kabid Propam Polda Jawa Timur ini menuturkan bahwa kekasih pelaku masih diperiksa lantaran masih dibutuhkan keterangannya.

"(Dia bener enggak tahu) Dia takut lah sama pacarnya," tuturnya.

Seperti diketahui, seorang pensiunan TNI AL tewas di dalam rumahnya Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis RT 07/06 No.18 Kel. Pondok Labu Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Korban bernama Hunaedi (83).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Stefanus Tamuntuan mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tengkurap. Hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

"Luka robek. Antara lain dua di bagian bawah dada kiri dan satu di lengan kiri," ujar Stefanus dalam keterangan resminya, Kamis (5/4).

 

 

Sumber : merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index