Liga Champions 2017/2018

Salah Ngaku Masih Cinta Roma

Salah Ngaku Masih Cinta Roma

Riauaktual.com - Pertemuan Liverpol dengan Roma di semifinal Liga Champions menjadi laga emosional buat Mohamed Salah. Dengan lugas Salah pun mengaku masih mencintai Roma. 

Pelatih Liverpool Juergen Klopp sendiri mengungkapkan laga empat besar nanti akan jadi momen spesial buat Salah. Ia pun menjamin kalau anak asuhnya akan bersikap profesional meski punya kenangan indah bersama mantan klubnya. 

Usai undian semifinal Liga Champions, kepada CNN, Salah mengatakan masih menyimpan rasa dengan Roma. "Itu klub lama saya. Saya mencintai pendukung di sana dan mereka juga masih mencintai saya," tuturnya. 

Meski sudah lagi mengenakan jersey Serigala Ibukota, Salah masih bersilaturahmi dengan pemain Rona. "Saya masih berbicara dengan sebagian besar pemain di sana. Kami sangat dekat satu sama lain dan kami adalah telah baik." 

"Tentu saja, saya memiliki kenangan indah. Kami bermain bersama selama dua tahun dan bertempur bersama di semua pertandingan. Kami bersenang-senang di ruang ganti," tambahnya. 

"Siapa yang ingin saya temui nanti? Fransesco Totti. Dia luar biasa. Dia memiliki segalanya. Saya mencintainya. Sata memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia sangat baik," tutupnya. 

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index