DPW Garda Pemuda NasDem Riau Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Harapan Putra

DPW Garda Pemuda NasDem Riau Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Harapan Putra

Riauaktual.com - Amanah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau sangat dipegang teguh oleh Munawar Syahputra, berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan sudah dilakukan pasca ditetapkan oleh DPP Garda Pemuda NasDem pada akhir Tahun 2017 lalu.

Mulai dari kegiatan pemberian bantuan korban kebaran hingga kegiatan bakti sosial yang dilakukan DPW garda Pemuda NasDem. Dan untuk hari ini, Rabu (11/4/2018) mereka para pemuda berkunjung ke Panti Asuhan Harapan Putra, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Foto Doni Dwi Putra.

Kehadiran Garda Pemuda Nasdem ini disambut antusias oleh anak-anak panti asuhan, bahkan pimpinan panti asuhan, pengurus dan anak-anak panti, tokoh masyarakat , pihak RT yang hadir mendoakan, agar kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh DPW garda Pemuda Nasdem Riau ini bisa bermanfaat serta dilakukan kembali dikemudian hari, tidak hanya itu, Garda Pemuda Nasdem juga diharapkan bisa memberi contoh positif kepada banyak pihak.

"Terimakasih kami ucapkan atas kepedulian Garda Pemuda Nasdem Riau yang sudah mau melihat langsung kondisi anak-anak panti asuhan harapan putra ini,  beginilah kondisi kami tetapi tetap kami syukuri, sejak berdiri tahun 2001 masih berdindingkan papan sekarang sudah jauh lebih baik,  mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa memberi contoh kepada pihak lainnya, " ucap pimpinan Panti Asuhan, Bakri.

Sementara itu, Ketua DPW Garda Muda NasDem Riau Munawar Syahputra usai acara mengatakan bahwa,  bakti sosial yang dilakukan hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian sesama manusia yang sudah tersusun didalam program kerja Garda Muda Nasdem Riau, bahkan kedepan bakal ada kegiatan-kegiatan serupa dilakukan, sesuai dengan bidang masing-masing.

"Mengasuh begitu banyak anak di panti asuhan ini suatu pekerjaan yang sangat mulia, makanya kami hadir langsung disini untuk melihat kondisi anak-anak disini saling berbagi, mudah-mudahan pani asuhan ini terus berjalan dan kami para pemuda bisa terus berkontribusi buat masyarakat dan anak-anak yang ada di Riau," tutur Munawar.

Foto Doni Dwi Putra.

Munawar yang diketahui juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru juga mengatakan, bahwa banyak kegiatan-kegiatan lain yang bakal dilakukan oleh DPW garda Nasdem Riau perbidangnya masing-masing, teutama kegiatan pada saat Ramadan mendatang.

"Kita datang disini juga dalam rangka menyambut bulan puasa, rencananya pada bulan puasa bakal ada kegiatan sosial lainnya seperti bazar murah, bagi-bagi takjil dan kegiatan lainya," terangnya.

Disamping itu, pria kelahiran Aceh ini juga menginformasikan bahwa dalam waktu dekat akan ada pelantikan Garda NasDem se Riau di Kota Pekanbaru, Dihadiri langsung Ketua Umum DPP garda Pemuda NasDem Prananda Paloh.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index