Tandang ke Etihad, Klopp Minta Liverpool Tampil Sempurna

Tandang ke Etihad, Klopp Minta Liverpool Tampil Sempurna
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Foto/Reuters

Riauaktual.com - Liverpool akan menghadapi duel penting kontra Manchester City pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, dini hari nanti. Untuk itu, manajer The Reds, Juergen Klopp, meminta agar anak-anak asuhnya tampil sempurna.

Seperti diketahui, Liverpool menjalani duel leg kedua dengan kondisi lebih nyaman lantaran unggul 3-0 pada leg pertama. Hebatnya, Mohamed Salah cs mencetak seluruh gol tersebut hanya di babak pertama.

Klopp pun telah menginstruksikan pada para pemainnya untuk kembali menampilkan performa yang sama dengan leg pertama. Sebab, kesalahan sedikit saja bisa membuat Liverpool terluka.

"Kami harus selalu berpikir tentnag sepakbola. Apa yang harus kami lakukan dan di mana kami harus melakukan itu. Itulah yang saya pikirkan saat ini dan tak perlu saya contohkan," kata Klopp dikutip Evening Times.

"Ini tentang melakukan hal yang benar. Bertahan dengan kondisi di mana kami bisa mengeluarkan kekuatan kami, bermain dan bertahan di ruang yang tepat, serta menyerang tepat sasaran," jelasnya.

Klopp bisa memperpanjang rekor positifnya ketika bersua Pep Guardiola andai The Reds setidaknya meraih hasil imbang. Sebelumnya, pria asal Jerman sudah meraih tujuh kemenangan dari 13 laga ketika bersua manajer asal Spanyol. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index