Kapolda Riau, Nandang saat memberikan penghargaan kepada personel berprestasi, Senin (2/4). Foto Humas Polda Riau 

Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada 22 Polisi

Senin,02 April 2018 - 10:25:59 WIB Di Baca : 2364 Kali

Riauaktual.com - Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang MH, memberikan penghargaan kepada 22 orang personel berprestasi pada apel pagi, Senin (2/4).

Anggota tersebut diantaranya, 3 personel dari Satuan Kerja Sabhara Polda Riau dan 19 personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru. 

Loading...

Dan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ditlantas Polda Riau.

Dalam amanat Kapolda Riau, Nandan menyampaikan pesan bahwa kenaikan pangkat itu ada tiga jenis, yakni kenaikan pangkat normal, kenaikan pangkat luar biasa dan kenaikan pangkat pengabdian.

"Semua jenis kenaikan pangkat ini adalah bentuk perhatian pimpinan pada semua personil," kata Nandang.

Dia mengatakan, personil Polda Riau yang berprestasi yang diberikan penghargaan kali ini adalah personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol ke AKBP sebanyak sat personel  atas nama AKBP Nazarudi jabatan Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Riau.

Kemudian, ada tiga personil Sabhara, Brigadir Hidayat Kurniawan Siregar SH, Bripda Rendy Fitrianda dan Bripda Aprianto Depari.

Sedangkan untuk 19 personel Polresta Pekanbaru, penghargaan diberikan atas keberhasilan mengungkap kasus pengedaran 3.900 gram sabu-sabu.

Menurut Nandang, semua ini tentu saja diselaraskan dengan kebutuhan organisasi. Sehingga, personil yang berprestasi dan mendapat penghargaan akan diberikan beberapa fasilitas untuk perkembangan kariernya. (IG)

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com