Digilas Truk, Efendi Tewas Bersimbah Darah

Digilas Truk, Efendi Tewas Bersimbah Darah
Korban kecelakaan Efendi yang tewas bersimbah darah. FOTO: Riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - Nasib na'as menimpa M Efendi (32), warga Jalan Raya Perawang KM 17, RT 002, RW 006, Kecamatan Tualang, Rabu (19/6/2013) sekitar pukul 08.00 WIB, mengalami kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru.

Sepeda motor yang dikemudikan Efendi jenis Yamaha Byson berwarna merah dengan nomor polisi BM 3590 YP ditabrak truk box jenis Toyota Dyna nomor polisi BM 8094 A0 yang dikemudikan Rudi Asrial (27), warga Jalan Lembah Damai, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Saksi mata, Irawan menyebutkan, pagi itu Efendi bersama truk box Dyna sama-sama melaju ke arah kota dari Jalan Arifin Achmad. Efendi yang beriringan dengan truk di sebelah kiri, tiba-tiba mengambil jalur untuk berbelok di U-Turn dekat SPBU di DPRD Provinsi Riau.

Akibat berbelok mendadak tersebut, truk langsung menghantam sepeda motor dan Efendi pun terpental. Darah segar mengalir dari kepala Efendi yang diketahui telah tewas seketika. Akibat kecelakaan ini, sepeda motor yang dikendarai Efendi rusak berat dan sopir serta kernet truk yang bernama Muspriadi (25) diamankan polisi yang saat itu langsung turun ke lapangan.

Kanit Lakalantas Polresta Pekanbaru, AKP Jusli J saat ditemui RiauAktual.com mengatakan, saat ini pengemudi dan kernet truk diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita masih mendalami keterangan dari beberapa saksi dan beberapa alat bukti serta pengemudi telah kita amankan," terangnya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index