Firdaus: Kaum Ibu Berperan Penting Ciptakan Keluarga Bersih

Firdaus: Kaum Ibu Berperan Penting Ciptakan Keluarga Bersih
Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT.

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke 229 tahun 2013, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari lomba memasak, lomba berbusana hingga lomba dakwah.

Acara Pembukaan kegiatan BKMT yang digelar Rabu (12/6/2013) ini dilangsungkan di Mesjid Arrahman, dan dibuka oleh Walikota Pekanbaru H Firdaus MT. Walikota Pekanbaru Firdaus MT, menyambut baik kegiatan ini. Pasalnya, kegiatan ini ditaja untuk mengembangkan bakat para kaum wanita.

"Kegiatan ini baik dalam membangun keluarga. Karena ibu-ibu yang tergabung di BKMT adalah selain ibu rumah tangga juga banyak ustazah-ustazah, ini penting karena kaum ibu adalah pilar keluarga. Kalau di satu negara wanitanya baik, maka baiklah negara, begitu juga sebaliknya," ujar Firdaus.

Firdaus seperti biasa juga tidak lupa menghimbau masyarakat hidup dengan bersih. Katanya, kebersihan sebahagian dari iman. Kebersihan yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga bisa menjadi dasar dan modal untuk membangun kebersihan lingkungan.

"Mari kita mulai hidup sehat dan bersih dari diri sendiri, keluarga, ibu di sini berperan sekali untuk menjadikan keluarga yang sehat dan beriman," imbaunya.

Laporan: VR
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index